Pages

Friday, December 7, 2012

Nama Anak Laki-laki

Saya punya nama yang cocok mungkin untuk anak bayi laki-laki, tapi sebelumnya perkenankan saya untuk terlebih dahulu menceritakan dasar dari nama bayi ini :

a. Saya akan mengunakan Nama dari bahasa arab.
b. Arti dari Nama tersebut.
c. Tujuan pemberiaan Nama tersebut.

Urutan Nama yang Paling Saya Sukai :

A. Fahrul Azizul Umam
   1. Fakhrul Azizul Umam berasal dari bahasa arab
   2. Artinya Umat yang Perkasa Lagi Baik
   3. Supaya sianak dikala besar jadi hamba yang kuat dalam menghadapi ujian hidupnya.

B. Khairul Amar
   1. Khairul Amar berasal dari bahasa arab
   2. Artinya Sebaik-baik Pekerja
   3. Supaya Sianak Jadi Rajin dalam segala hal yang dia lakukan dan berhasil

C. Khairul Walad
   1. Khairul Walad berasal dari bahasa arab
   2. Artinya Sebaik-baik Anak
   3. Supaya anak jadi penurut sama orang tua

BEAUTIFUL NAME FOR SMART BABY by Armita Fibriyanti

3 comments:

  1. namanya bagus Pak. sy diskusikan dulu dg suami saya ya.. terimakasih sudah bergabung dg GA saya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak Armita, apa hadiah untuk saya sudah dikirim ke Dewantara?

      Delete
  2. Iya makasih banyak udah mau coment dan kesempatannya mudah2 dpt si adek yg ganteng

    ReplyDelete

Berikan Saran dan Kritik Anda Yang Sifatnya Membangu dan Sapoan